Senin, 21 Desember 2015

~ayukku istimewa

"Yuk ciik ayok ke PS?" ajakan itu selalu membuat senyumku mekar, mengembang bagai adonan donat yang membesar, jika suara itu terdengar ditelinga maka tak ada alasan untuk menolaknya, sampai disana aku tak akan menyia-nyiakan pertanyaanya "mau makan apa?, mau eskriim itu? Mau beli buku apa?" 3 pertanyaan yang selalu kutunggu jika kami pergi kepasar bersama, karena akan dipenuhi semua jawabanku yang kuutarakan padanya, dia bukan orang kaya yang mewah tapi paling bisa membuat kami terutama aku terpesona dengan semua kebaikan yang dia punya, hampir jilbab dan baju-baju yang ku miliki dari keringatnya, dan terakhir sebelum aku berangkat dia dengan romantisnya memperhatikanku membelikan kaos kaki yang banyak untukkuku, sangat ingat sekali dia bilang "yang ini bagika pada teman-temanmu ya" serunya karena tidak hanya aku tapi orang-orang di sekitarku pun diperhatikannya, ah ayukku.. Kapan aku gantian memberikan itu semua padamu:') tak cukup hanya itu saja, kemarin ketika aku pulang kerumah ada 1 paket yang kau pesan datang ternyata isinya adalah gamis yang sengaja kau belikan untukku, aku ingat dulu aku pernah bilang aku ingin punya gaya gamis seperti ini,  ternyata kau cari dan belikan untuku.. Ah ayukku kapan gantian aku juga yang memberikan untukmu:') begitu lah dia.. Hanya tahu bagaimana cara membahagiakan orang lain tapi tidak tahu bagaimana membahagiakn diri sendiri.. Paling suka saat curhat dengannya bercerita berdua dikamar kami saja, suka lupa waktu sampai kalau lihat jam ternyata sudah pergantian hari.. Ah tak pernah ada habisnya jika bercerita denganya.. Sistaa.. Di hari ibu ini kau milad dan yang kesekian kalinya tak ada kado yang bisa kuberikan, doa yang tulus agar kau kelak menjadi ibu yang sholehah, mnjadi pribadi yg lbh taat, mnebar banyak manfaat, slalu kupanjatkan diujung sajadah malam, saat bermesraan denganNya insyaAlllaah namamu tak pernah lupa ku sebut dihadapaNya.. Selalulah jadi ayuk kami yang istimewah:') aku bersyukur terlahir sebagai adikmu^_^ ana uhibbukifillaah ayuk sakk syg slalu untukmu yang disana:')

(Flomairo Jannah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar