Rabu, 02 Desember 2015

~wanita itu pembunuh (kisahnyata)~

Perasaan terluka dari keluarga masih sangat dirasakan. Kehilangan, dan penyesalan seorang suami yang membiarkan istrinya pergi  tertanam sangat dalam, dan seolah mengakar dalam dirinya hingga dia tidak tahan lagi, dan memutuskan pergi menemui wanita itu. Wanita pembunuh istri yang selama ini dimanjakannya dan terlebih lagi karena istrinya sedang mengandung buah hati pertama mereka. Tetapi  setelah berada dipenjara semua nya menjadi jelas, dendam masa lalu membuat wanita itu menjadi pembunuh berdarah dingin!
Ya dia dendam.. Dendam sekali! Dendam dengan masalalunya yang dulu karena rasa malu,  dia tega mengaborsi anak yang ada dikandungannya! Dendam karena rasa takut menjadi aib keluarga, hingga dia memutuskan membuang anaknya yang belum utuh seutuhnya! Dendam karena cinta yang belum halal datang hingga rela memberikan semuanya tapi malah tak mau mengakui dan membuang semuanya  begitu saja! Dendam dan teramat benci karena ternyata rasa rindu itu mencekam  ketika diperutnya tak ada lagi yang bergerak seperti selama ini  dia rasakan. Dendam dan sangat benci karena rasa bersalah dan menyesal terus menghantui mimpi siang dan malamnya disetiap hari dan setiap detiknya! Dendam dan begitu benci hingga dia ingin anak nya kembali, dan mulai berfikir bahwa dia akan mengambil bayi yang ada di dalam kandungan wanita lainnya. Dendam itu membuat dia menjadi pembunuh dan mengambil paksa bayi didalam perut itu hingga sia-sia saja anak itu menjadi mayat juga pada akhirnya.

Jika bisa memilih menjadi mulia kenapa tidak? Jika bisa menjadi wanita baik untuk laki-laki baik kenapa tidak? Jika bisa hijrah dari sekarang kenapa tidak? Karena cinta sebelum akad hanya dipenuhi nafsu semata..

(Flomairoh Jannah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar